-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 12 Mei 2016

Lakukan Hal Ini! Jika Hidup Ingin Dimudahkan Allah.. Semoga Bermanfaat..

Dalam Hadist Qudsi-Nya, Allah berfirman pada Nabi Musa as : ”Wahai Musa putra Imran, Saya tidak pernah membuat suatu hal yang lebih Kucintai dari hamba-Ku yang mukmin. ”

“Dan sungguh saat Saya berikan cobaan kepadanya jadi itu baik baginya. Saat Saya menyelamatkannya jadi itu baik baginya. Serta saat Saya melarangnya jadi itu juga baik baginya. ”

“Dan Saya tahu apa yang paling baik untuk hamba-Ku. Karenanya bersabarlah atas cobaan yang Kuberikan, syukurlah atas nikmat-Ku serta terimalah ketentuan-Ku dengan kerelaan hati, jadi Saya bakal mencatatnya juga sebagai kelompok siddiqin di sisiku bila dia berbuat sesuai sama keridhoan-Ku serta patuh pada perintah-Ku. ”

Dalam Hadist Qudsi-Nya, Allah berfirman pada Nabi Daud as : ”Wahai Daud, kau mempunyai hasrat serta Saya juga mempunyai hasrat. Serta akan tidak ada yang berlangsung terkecuali apa yang Kuinginkan. Bila kau ikhlas dengan apa yang Kuinginkan jadi Saya bakal memberi apa yang kau kehendaki. Serta jika kau tak ikhlas dengan apa yang Kuinginkan jadi bakal Ku persulit apa yang kau kehendaki. Serta tak ada yang bakal berlangsung terkecuali apa yang Ku kehendaki. ”

Semoga kita dapat terima ketetapan Allah dengan hati yang lega serta pasrah. Lantaran kerelaan pada keputusan Allah yaitu kunci keringanan serta ketenangan hidup.


CAR,FOREX,SEO,DOMAIN,HOSTING,HEALTH