-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 April 2017

WAJIB DICOBA !!! Dengan Bubuk Ajaib Ini Mampu Bersihkan Kamar Mandi Dari Noda yang Membandel Dalam Hitungan Menit..


Membersihkan kamar mandi memanglah sungguh merepotkan, segala jenis bahan kimi4 sudah di coba, merk merek cairan pembersih kamar mandi hanya sebatas iklan, begitu manis namun nyatanya memerlukan tenaga ekstra untuk menggosok noda yang membandel pada kramik. terkadang untuk menghilangkan noda ini perlu sikat serta menggosoknya berulang lagi cape serta melelahkan. 
Mari kita mulai, Untuk membersihkan kamar mandi di perlukan bahan bahan yakni " sitrun ". sitrun yang biasa di gunakan untuk untuk campuran bahan makanan serta minuman ini kita gunakan sebagai zat asam yang dapat merontokan noda hitam yang membandel pada kramik kamar mandi. Sitrun ini sangat mudah di bisa di warung warung dengan harga Rp. 1000, - perbungkus. 
selain sitrun juga di butuhkan " Deterjen Bubuk " untuk mencapurnya. sebagai sabun pembersih untuk bersihkan kramik kamar mandi. 
berikut bahan bahan yang di butuhkan : 
Satu bungkus sitrun 
deterjen bubuk 
panci untuk merebus air 
Serokan Air 
Rebus air dalam panci sampai mendidih lalu kuraslah bak mandi hingga air didalam bak mandi habis, kemudian simpan butiran sitrun serta ditergen bubuk yang sudah dibuka dalam bak mandi yang sudah di menguras, tutup lubang pembuangan air bak mandi lalu siramkan air rebusan tadi kedalam bak mandi. lalu aduklah air tersebut dengan serokan air serta ratakan air ke dinding dinding kramik bak mandi. 
selama sistem tadi sambil meratakan air tersebut lihatlah noda membandel dalam hitungan menit telah mulai menghilang. diamkan beberapa saat lalu lihat yang terjadi kamar mandi sudah benar benar bersih. 
bagaimana tertarik untuk mencoba cara memebersihkan kamar mandi dengan cepat tanpa lelah?