-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 10 April 2017

Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan bahagia



Pelit dan sangat perhitungan yaitu tipe orang yang selalu dipinggirkan dan selama-lamanya tidak akan peroleh kebahagiaan.

Kenapa? Sebab dua tipe orang itu yaitu beberapa orang yang senantiasa dijauhi orang-orang di sekelilingnya, mereka yang hidup di sekeliling dua orang itu akan tidak menolong serta menlong keduanya saat memperoleh musibah dan kesusahan.




Serta ini berita baik untuk Anda yang mempunyai karakter murah hati, tidak pelit dan sukai membantu. Menurut hasil survei yang dikerjakan oleh Gallup World Poll, dari mulai th. 2009 sampai 2016, diperoleh kalau karakter murah hati, tidak pelit untuk berikan, dan penolong, dapat menghadirkan kebahagian dalam diri seorang.

Jadi, mereka yang masuk dalam kelompok orang
pelit dan sukai perhitungan, mungkin saja tidak pernah merasa bahagia dalam kehidupannya.

Hasil jajak pendapat yang dikemukakan dalam American Psychological Association ini, melibatkan sekitaran 312. 382 responden.

Survei menyimpulkan ada jalinan positif pada karakter berikan dengan perasaan bahagia dalam hati.

Hasil survei ini ditemukan pada 90% responden walau status dan latar belakang mereka sama-sama tidak sama jauh.

Lalu, hasil sama juga tampak pada survei yang pernah diselenggarakan oleh International Canada University.

Survey yang melibatkan kurang lebih 1750 orang itu, mengungkap kalau beberapa responden terasa lebih bahagia serta tentram hidupnya sesudah mereka membantu dan berikan amal untuk orang lain.

Kesimpulannya, mereka yang rajin beramal memiliki peluang tinggi untuk melakukan kehidupan dengan penuh kebahagiaan. Demikian sebaliknya, mereka yang pelit dan perhitungan, mungkin saja hidup dalam kondisi tidak bahagia