-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 04 April 2017

Bukan Sulap Bukan Sihir Dengan Bahan Alami Ini Bibir Yang Hitam Dalam Seketika Jadi Merah Dan K3ny4l Tanpa Lipstik Loh. Begini Caranya.


Senyum bisa pancarkan kecantikan Anda. Tetapi, satu senyuman dengan bibir berwarna merah muda bakal jadi satu senyum yang begitu menarik. Sayangnya, tak semua orang beruntung untuk mempunyai bibir merah alami. Nah, bagaimana panduan supaya bibir merah alami tanpa ada memakai lipstik atau jenis pewarna bibir yang lain? 
Anda butuh tahu penyebabnya warna bibir jadi gelap. Dengan tahu pemicunya, Anda dapat menghindarinya supaya warna bibir tak jadi tambah gelap. Penyebabnya warna bibir jadi gelap yaitu keadaan kesehatan tertentu, kebiasaan mer0k0k, kemoterapi, pemakaian flouride yang sangat banyak, pemakaian kosmetik berkwalitas buruk, kebiasaan tak menghapus lipstik pada malam hari, stres, terkena cahaya matahari terus-terusan, serta kurangnya aliran darah di ruang bibir. 
Tetapi, Anda tak perlu cemas, lantaran Anda dapat membuat bibir mempunyai warna yang lebih cerah dengan cara-cara yang mudah. Tersebut disini panduan supaya bibir merah alami : 
Gosok bibir Anda dengan sikat gigi yang lembut sejumlah 2-3 kali satu hari. Langkah tersebut bakal menolong sistem pengangkatan kulit kering serta sel kulit m4ti yang bikin bibir terlihat gelap. 
Pijat bibir Anda sepanjang sebagian menit setiap hari. Untuk berikan hasil yang lebih maksimal, pijat bibir Anda dengan memakai air lemon serta minyak almond. Upayakan untuk memijat bibir sebelumnya tidur. Usaha ini bisa memperlancar aliran darah di ruang bibir dan membuatnya tetaplah lembab. 
Bersihkan bibir Anda setiap hari. Pemakaian milk cleanser serta membersihkan wajah saja kurang. Anda butuh bersihkan bibir dengan bola kapas yang telah di celupkan kedalam minyak almond atau minyak zaitun. 
Parutan mentimun bisa memudarkan warna gelap di ruang bibir. Ambillah seiris mentimun lantas gosokkan ke semua sisi bibir. Scrubbing dengan mentimun selama 5 menit ini bakal membuat bibir merah alami, seandainya Anda mengerjakannya setiap hari. 
Kelopak mawar dapat juga membuat bibir jadi berwarna merah muda. Langkahnya yaitu masukan sebagian lembar kelopak mawar kedalam susu murni. Berikan sedikit madu lantas berikan pada bibir. Diamkan selama lebih kurang 10 menit. 
Panduan supaya bibir merah alami ini tidak hanya membuat cerah warna bibir Anda, namun juga bikin tekstur bibir jadi lebih halus. Punyai bibir berwarna merah alami dengan beberapa cara diatas ini!