-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 April 2017

KISAH NYATA: NAUDZUBILLAH JENAZAH WANITA INI DITOLAK BUMI, KARENA SEBAB INI! AWAS JANGAN SAMPAI JADI UMAT SEPERTI INI.... BANTU SEBARKAN YA..



Satu peristiwa yang tidak biasa berlangsung dalam sistem pemakaman seseorang wanita yang datang dari satu daerah di Malaysia yang begitu susah waktu akan dimasukkan kedalam liang kubur. kisahnya bermula waktu beberapa warga mengantarkan jenazah yang sudah dimasukkan kedalam keranda.


Walau sudah diangkat oleh enam orang pria dewasa dengan formasi dua di depan dua di dalam serta dua dibelakang, namun keranda itu masihlah merasa begitu berat.

Hingga ditambah dua orang pria untuk menolong mengangkat keranda serta pada akhirnya keranda itu juga dapat dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Sesudah jenazah hingga di TPU berlangsung sedikit permasalahan waktu hujan turun yang bikin tanah jadi licin serta beberapa warga pernah tergelincir.

Selama sistem pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga serta sanak saudara.

Si penggali kuburan yang berumur 55 th. telah lakukan pekerjaan itu sepanjang 20 th. serta sangatlah memiliki pengalaman dalam memastikan tempat serta ukuran jenazah yang bakal dimasukkan dalam liang kubur.

Allohu Akbar! Allohu Akbar! Allohu Akbar! ! kalimat itu keluar dari mulut nyaris semuanya yang ada dalam


pemakaman itu sesudah satu peristiwa aneh berlangsung.


Jenazah wanita yang diketahu bernama Simati telah 3 kali dimasukkan dalam liang kubur tetapi tidak muat, walau sebenarnya si penggali kubur telah memperlebar 2 x dari ukuran asli.

Sesudah tidak berhasil dalam hal itu seseorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan dipengebumian itu.
Serta barulah jenazah selamat dimakamkan.

Beberapa laporan menyebut

bila peristiwa itu benar berlangsung di satu desa di Negeri Jiran pada th. 2010.

Menurut tetangga simayat, almarhumah yaitu wanita yang sukai mengumpat dan memfitnah tanpa ada bukti, serta almarhumah juga tak pernah tutup aur4tnya sepanjang hidup, dia sukai menggunakan baju s**ks! menampilkan bentuk tubuhnya.

 " Kami sebagai tetangga pernah menyapa sikapnya itu, tetapi kami di caci maki dan dilempari dengan sepatu karena dia lebih kaya dari kami, " katanya...

menjadikan ini pelajaran untuk kita supaya kita tidak jadi umat seperti ini. silakan berbagi bila menganggap ini penting serta harus di baca banyak orang. mudah-mudahan bermanfaat

TOLONG JANGAN ABAIKAN SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI, BAGIKAN KEPADA TEMAN ANDA DI MEDIA SOSIAL SEMOGA ANDA MEMPEROLEH PAHALA KEBAIKAN AMIIN

 " Barangsiapa tunjukkan satu kebaikan, baginya seperti pahala yang mengerjakannya. " (HR. Muslim)http://www.bizamedia.com/2016/03/kisah-nyata-naudzubillah-jenazah-wanita.html