-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 April 2017

TERUNGKAP !! Inilah Cara Mudah Turunkan Tekanan D4r4h Tinggi Tanpa Obat,CUMA 5 Menit saja!!

Penyakit yang seringkali serta populer sekarang ini yaitu tekanan darah tinggi. Dimaksud silent killer lantaran dapat mengakibatkan stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal serta keadaan yang lain. 

AJAIB!!! Cuma dalam 5 Menit Kurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat.. Begini Langkahnya.... 
Walau sekarang ini dokter tidak bisa temukan penyebabnya sesungguhnya, tekanan darah tinggi tentu akibat segera dari pola hidup yg tidak sehat. 
Kebiasaan buruk seperti mer0k0k, alk0hol, makanan asin, tidur tak teratur yaitu sisi dari hampir setiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi. 
Bagaimana tekanan darah jadi tinggi? 
Untuk beragam alasan yang telah dijelaskan diatas, dampak dari itu menekan darah pada arteri memaksa mereka untuk mempersempit serta jadi lebih tipis serta ketat, tekanan naik lantaran jantung memompa lebih banyak darah. Otot-otot jadi tegang serta pembuluh darah juga. 
Penyembuhan alternatif seperti obat Cina kuno mengajarkan kita langkah mengagumkan mudah untuk mengelola tekanan darah tinggi. 
Hal ini disibakkan oleh dokter Cina dari sepak bola club Moskow “Spartak”, Lu Hun Sen. 
Prosedur ini begitu simpel : 
Titik 1-2 
Dengan menyentuh atau memijat lembut dengan ujung jari Anda, Anda mesti menekan ringan di tangan Anda dari bawah ke atas. 
Dengan menekan lembut, ikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di setiap sisi tangan. 
Titik 3 
Ada titik tekanan di wajah Anda, cuma 1/2 inci dari ketinggian cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda pada hidung Anda. 
Ke-2 belah pihak mesti dipijat selama satu menit. Janganlah menerapkan tekanan yang berlebihan. Anda mesti nyaman tak sakit. Maksudnya yaitu untuk rasakan tekanan pada tempat yang diperlukan. 
Tekanan darah Anda bakal jatuh perlahan-lahan. Kerjakan ini serta Anda bakal lihat sendiri. 
Obat Cina menunjukkan kalau bila titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah bakal mengatur serta mencegah penyakit.